Senin, 19 Januari 2009

Cari duit dengan hanya survey??

Ini adalah cara menarik cari duit hanya dengan dengan memberikan komentar kepada iklan yg kita kunjungi lewat internet..ANDA TERTARIK??? ANDA LANGSUNG AKAN MENDAPATKAN $27 HANYA DENGAN MENDAFTAR DI AWSurveys.

Perlu Anda ketahui, dari sekian banyak program internet marketing, AWSurveys.com termasuk yang bisa dipercaya (bukan scam). Maksudnya, terkadang sejumlah situs yang menawarkan program semacam ini menggunakan cara-cara kotor untuk menguntungkan diri sendiri. Sayangnya (dan ini alasan kenapa disebut cara kotor), cara yg dilakukan tidak hanya menguntungkan diri sendiri tapi juga merugikan orang lain, dalam hal ini kita sebagai partner bisnisnya.

DAFTARKAN JUGA SEKARANG!!!
INI LINKNYA:
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=donatur

Setelah daftar untuk mendapatkan dolar pertama anda. Ikuti langkah yang ada…trus nanti kamu akan dikasih 2 website yang akan kamu survey ,gampang banget…nanti kamu akan liat kalau uang kamu bertambah..ikuti semua survey yang tersedia dan berikan komentar terhadap iklan tsbt dengan kalimat:"the site’s content cannot be understand by people outside USA", ato" there is no enough attention to woman in your site", ato " your site has a beautiful colors combination "trus klik untuk melihat balance anda jadi uang kamu tambah banyak…klu udah semua tinggal klik tombol reedem paling bawah otomatis uang kamu akan tertranfer ke pay pal..
Pada awal pendaftaran Anda akan memperoleh kesempatan mengomentari 2 situs pertama bernilai 6 dollar, selanjutnya hanya 4 dollar. Lalu yang paling akhir akan bernilai 1dollar. Kesempatan yang diberikan berjumlah 6 buah kesempatan. Total yang Anda peroleh sebesar $27.
Padahal, untuk bisa memasukkan ke dompet online Anda (www.paypal.com), Anda harus memiliki account ballance minimal $75. So ..whats the matter…there is no matter but patient. Yaa..tidak ada maslah selain sabar..kenapa, karena untuk bisa mencapai $75 sangat butuh waktu lama jika mengandalkan survey. So harus pake cara lain..yaitu dengan merefer orang lain. Artinya orang lain mendaftar melalui link referral kita.

AWSurveys membayar $1,25 per member yg daftar lewat referral kita

Semoga Berhasil!!!

Tidak ada komentar: