Kamis, 05 Maret 2009



Komite pengendali lalu lintas udara Inggris pada tanggal 21 Nopember merilis berita, polisi Inggris pada 2 Mei tahun ini, di atas Birmingham menemukan benda misterius seperti UFO, dewasa ini masih diadakan penyelidikan lebih lanjut. Ini adalah pengumuman resmi terbaru pihak Inggis terhadap masalah UFO yang baru terjadi.

Menurut laporan media Inggris 22 Nopember, berita yang disebarkan dari komite pengendalian lalu lintas udara, pada 2 Mei jam 21:00 tahun ini, helikopter Inggris ketika sedang berpatroli di atas kota Birmingham, mereka tiba-tiba menemukan sebuah benda terbang mirip UFO terbang di jarak yang tidak jauh. Ukuran UFO yang bentuknya aneh tidak terlalu besar dan ia terus menerus memancarkan cahaya biru-hijau. Polisi yang di atas helikopter pada awalnya mengira itu adalah model pesawat. Namun setelah itu UFO tersebut malah mendekati mereka, jarak yang paling dekat sekitar 91 m, pilot helikopter terpaksa mengelaknya. Namun kelihatannya UFO tersebut tidak berniat pergi malah mengelilingi mereka, kelihatannya mereka sengaja mengejek dan provokasi. Polisi Birmingham segera menggunakan wireless melaporkan ke pihak militer Inggris dan departemen pengendali lalu lintas udara.

Dari informasi yang terungkap menunjukkan bahwa setelah pihak militer Inggris menerima laporan, mereka mulai segera mengaktifkan radar militernya dan menyisiri daerah sekitarnya, namun mereka tidak menemukan benda mencurigakan terbang di angkasa sekitarnya. Pada saat yang sama, departemen pengedalian lalu lintas udara Inggris juga mengatakan bahwa pemantauannya mereka tidak menemukan kejanggalan wireless mereka di udara.

Polisi yang berada di atas helikopter ketika menerima wawancara mengatakan, mereka menemukan benda terbang aneh yang tidak dikenal, itu pasti bukan model pesawat terbang atau layangan sejenisnya, bentuk luar dan kecepatan penerbangannya kelihatannya adalah sama dengan piring terbang yang diumumkan sebelumnya. Beberapa polisi ini mengatakan bahwa UFO tersebut kelihatannya punya "niat jahat" dan dilihat dari tampak luarnya kayanya bukan dibuat dari logam biasa.

Anggota komite pengendalian lalu lintas udara Inggris mengatakan, "Yang membuat orang tidak bisa memahami adalah, walaupun radar airport ataupun radar militer aktif namun tidak menemukan jejak apapun yang mencurigakan di atas Birmingham, bahkan wireless di atas helikopter juga tidak mengalami gangguan UFO."

Dari informasi yang diungkapkan, walaupun selama ini masih belum bisa dibuktikan tentang keberadaan UFO, dalam pemunculan UFO sekali ini sangat sesuai dengan kriteria dan pemahan manusia terhadap UFO.

8 Juni tahun ini, sebuah helikopter polisi Inggris juga menemukan suatu benda misterius yang mirip UFO. Polisi yang pengalaman dalam helikopter itu mengatakan mereka yakin itu adalah UFO. Meskipun helikopter polisi itu dilengkapi dengan kamera dan peralatan high-tech, polisi mengatakan bahwa mereka telah melihat dengan mata telanjang benda terbang tersebut, tetapi kamera pengintai di helikopter tidak berhasil mengambil gambar UFO tersebut.


( sumber : Dajiyuan )

Tidak ada komentar: